My First Blog - Introduce My Self



Assalamualaikum Wr.Wb ..Selamat Siang perkenalkan Jelajahi ..Nama saya Yuni Prasetia usia saya 39 Tahun, selain sebagai Ibu rumah tangga saya juga sebagai karyawan di perusahaan swasta yang sehari - hari nya duduk di kursi dalam waktu kurang lebih 9 jam dengan kegiatan dan aktivitas yang rutin..selepas pulang dari waktu bekerja saya harus melanjutkan studi kembali di Kampus Widuri Kunjungi dan baru bisa beristirahat diatas pukul 21.00 malam. Dengan kegiatan rutin dan penuh dengan aktivitas yang mengharuskan saya harus tetap berolahraga secara rutin untuk selalu tetap menjaga stabilitas dan menjaga kesehatan itu sangat penting, seperti biasa waktu weecan adalah waktu saya untuk berolah raga dengan joging pagi ataupun ikut komunitas olahraga berupa aerobic,ngeGym ataupun Zumba bersama teman - teman komunitas olahraga .....have a nice day and always be happy 💪Jelajahi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senam Aerobik : Pengertian dan Manfaat Senam Aerobik

Sejarah Senam Aerobik

Senam Aerobik adalah Senam Otot Irama