Senam Rutin di Lingkungan Kerja

 


Sejak di SMP saya sudah menyukai olah raga  ( Volly , Basket dan Bulu Tangkis)Jelajahi , saya mengenal olah raga Aerobik dan Zumba pada tahun 2011 lalu dimana saya mengikuti komunitas olah raga tersebut di taman dekat rumah selang pada tahun 2014 saya di berikan kepercayaan oleh tempat saya bekerja untuk menjadi koordinator olah raga yang dapat memberikan energi positif bagi seluruh karyawan yang menyukai olah raga tersebut ke dalam komunitas yaitu B-FIT (Binusian Fit)Kunjungi... Setelah sibuk bekerja seharian ada jeda dalam 1 minggu sebanyak 2 hari seluruh karyawan boleh mengikuti acara sport ini selama durasi kurang lebih 60 menit ..Olah raga sangat penting bagi tubuh kita agar selalu fit dan selalu happy serta menjaga stabilitas dan kesehatan dalam diri kita ....Salam Olah Raga Telusuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senam Aerobik : Pengertian dan Manfaat Senam Aerobik

Sejarah Senam Aerobik

Senam Aerobik adalah Senam Otot Irama